Selasa, 30 November 2010

MASUK 10 BESAR DI SEARCH ENGINE

Untuk menjadi yang teratas di mesin pencarian seperti google, yahoo, bing, MSN maupun search engine lainnya tidaklah perlu mengeluarkan uang banyak, bahkan dengan blog gratisan sekalipun anda bisa bertengger di puncak klasemen blog, dengan syarat anda dapat menentukan keyword yang tepat dan yang sedang trend saat ini.

Selain penentuan keyword ada persyaratan lain yang harus anda lakukan diantaranya :

1. Saat memilih nama domain atau nama blog, usahakan menggunakan nama yang lazim, yaitu hindari menggunakan kata gaul pada nama domain/blog , karena hal ini membuat mesin pencari tidak bisa memahami maksud dari nama domain anda tersebut.
2. Jika anda sudah terlanjur menggunakan nam gaul sebagai blog, jangan keburu dihapus ada alternative lain yaitu : berikan deskripsi yang singkat dan jelas tentang isi blog anda.
3. Optimalkan meta keyword dan meta description pada header blog anda, juga tambahkan meta tag dari google webmasters, jika anda sudah mendaftarkan blog anda pada directory google.
4. Tulislah postingan yang bersifat sosial, seperti tips dan trik, tutorial tentang sesuatu dan usahakan untuk melakukan update artikel secara berkala.
5. Berilah komentar setiap kali anda berkunjung ke blog orang lain, karena anda akan mendapatkan feedback secara gratis dari sana, dan akan memberikan peningkatan untuk pagerank blog anda
6. Berusaha dan terus berusaha, karena saat ini blog anda yang teratas beberapa detik kemudian bisa jadi blog anda terdepak ke jurang yang paling dalam dari mesin pencari, karena internet bersifat dinamis dan online 24 jam

Sebenarnya masih banyak lagi trik untuk menjadi yang teratas di mesin pencari, tapi jika semua diulas tidak akan cukup tempat dan waktu untuk membahasnya, karena itu berusahalah dan konsistenlah dalam meni
ngkatkan blog anda serta jangan pernah ada kata putus asa.


Selamat Mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar